Jumat, 05 Maret 2010

masa kesuburan wanita - tanda kehamilan minggu pertama

Baby comp merupakan Alat untuk memprediksi masa kesuburan wanita. Alat ini juga bisa memprediksi jenis kelamin bayi dalam kandungan anda . Baby Comp secara spesifik telah terbukti selama 15 tahun untuk pasangan yang sulit mendapatkan anak. Untuk anak bayi berjenis kelamin pria atau perempuan yang dapat tertera pada layar selama hari fertil menyediakan informasi untuk perencanaannya. Sehingga anda benar-benar mengetahui kapan hari ovulasi yang diharapkan. tambahan ini menunjukkan kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual dan tingkat kesuburan wanita, contoh : pada hari ketiga atau pada hari pertama sebelum ovulasi atau tepat pada hari ovulasi, tergantung dari permasalahan kehamilan individu pada saat sekarang ini.
Baby Comp dapat menunjukkan tanda-tanda kehamilan minggu pertama setelah 4 hari, apabila anda menginformasikan waktu saat anda berhubungan seksual, terlebih pada hari ke 15, dan lebih dipastikan pada hari ke 18. Informasi yang cepat dan akurat ini tidak hanya menyenangkan tetapi sangat akurat terlihat dari segi kesehatan, sehingga bersifat “mencegah” sang ibu untuk mengurangi kebiasaan merokok, alkohol, dan pengobatan. Karena biasanya pada minggu pertama kehamilan terjadi, kecelakaan yang bersifat keguguran awal dikarenakan sang ibu tidak mengetahui tanda-tanda kehamilan ini.
Informasi yang bisa terbaca pada data yang tersimpan adalah : Ovulasi, Fungsi Corpus Luteum, Fertilasi, Data Tanggal Kelahiran. Jauh dari tanggal ovulasi, siklus wanita mengalami keseimbangan hormon, yang merupakan prekondisi untuk menentukan perencanaan keluarga yang berhasil.

Anda akan langsung diinformasikan oleh Baby Comp apabila anda hamil, yang ditandakan oleh perbedaan garis temperatur dari kalkulasi normal yang secara karakteristik menunjuk arah normal pada kehamilan. Ingin mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan anda? Baby Comp yaitu alat yang juga bisa memprediksi jenis kelamin bayi dalam kandungan anda .

KEMBALI KE NATURAL DENGAN TEKNOLOGI KOMPUTER AMAN, DIAGNOSA CEPAT, BEBAS EFEK SAMPING, TERPERCAYA, MUDAH DIGUNAKAN, TIDAK MENGANDUNG HORMON, TIDAK MENGANDUNG KIMIA.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi
PRAMONO – 0813 1069 6307

Tidak ada komentar: